Galeri Foto SDN 19 Benteng Selatan Kepulauan Selayar

Googel Maps
Saat ini anda sedang berada di halaman Galeri Foto UPT SDN Benteng Selatan No 19 Kepulauan Selayar. Resolusi gambar yang ditampilkan di halaman ini hanya sebesar 1000px x 714px. Memang kurang High Definition (HD) kalau istilah anak muda zaman now tapi gak apa apalah dari pada dimensinya lebih besar lagi biasanya loadingnya semakin lambat.

UPT SDN Benteng Selatan No 19 Kepulauan Selayar ini terletak di Jalan S. Parman No. 22, Dusun Bonto Panappasa, Kelurahan Benteng Selatan, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Provinsi Sulawesi Selatan.

UPT SDN Benteng Selatan No 19 Kepulauan Selayar lokasinya kurang lebih sekitar 30 meter ke arah barat dari Kantor Balai Taman Nasional Takabonerate atau kawasan ini oleh masyarakat setempat sering disebut dengan jalanan masuk ke kolo-kolo. UPT SDN Benteng Selatan No 19 Kepulauan Selayar beberapa tahun yang silam pernah menjadi sekolah favorit warga keturunan tionghoa yang sudah lama bermukim di kota Benteng kabupaten Kepulauan Selayar karena kala itu Sekolah Dasar Negeri yang ada di kota ini belum sebanyak saat sekarang..

kalau ada kesempatan artikel ini akan dilengkapi lagi selengkap-lengkapnya.. silahkan ketik dikolom komentar jika ada saran atau masukan untuk artikel ini..
kalau ada waktu artikel ini akan dilengkapi lagi.. silahkan ketik dikolom komentar jika ada saran..
suatu saat nanti artikel ini masih akan dilengkapi.. kalau ada saran silahkan ketik dikolom komentar..

adsbyGoogle
adsbyGoogle