SDN Benteng Selatan No 19 Kepulauan Selayar

UPT SDN Benteng Selatan No. 19 Kepulauan Selayar didirikan pada 1 Januari tahun 1953 dengan nama SD Negeri V Benteng namun pada tahun 2020 berubah nama menjadi UPT SDN Benteng Selatan No 19 Kepulauan Selayar. Sekolah Dasar ini bertempat di Kelurahan Benteng Selatan, Kecamatan Benteng, Kabupaten Kepulauan Selayar, Provinsi Sulawesi Selatan.

UPT SDN Benteng Selatan No 19 Kepulauan Selayar lokasinya kurang lebih sekitar 30 meter ke arah barat dari Kantor Balai Taman Nasional Takabonerate atau kawasan ini oleh masyarakat setempat sering disebut dengan jalanan masuk ke kolo-kolo. UPT SDN Benteng Selatan No 19 Kepulauan Selayar beberapa tahun yang silam pernah menjadi sekolah favorit warga keturunan tionghoa yang sudah lama bermukim di kota Benteng kabupaten Kepulauan Selayar karena kala itu Sekolah Dasar Negeri yang ada di kota ini belum sebanyak saat sekarang..

Berikut ini beberapa informasi umum tentang UPT SDN Benteng Selatan No 19 Kepulauan Selayar

Nama Sekolah UPT SDN Benteng Selatan No. 19 Kepulauan Selayar
Tanggal SK Pendirian 1 Januari 1953
Alamat Jalan S. Parman No.22
Kode Pos 92812
Desa/Kelurahan Benteng Selatan
Kecamatan Benteng
Kabupaten Kepulauan Selayar
Provinsi Sulawesi Selatan
Telepon/Fax
Email sdn19.selayar@gmail.com
Website/Blog sdn19.business.site

Untuk melihat poto terbaru tentang kegiatan peserta didik UPT SDN Benteng Selatan No 19 Kepulauan Selayar anda bisa mengunjungi halaman :

Galeri Foto UPT SDN Benteng Selatan No 19 Kepulauan Selayar

kalau ada kesempatan artikel ini akan dilengkapi lagi selengkap-lengkapnya.. silahkan ketik dikolom komentar jika ada saran atau masukan untuk artikel ini..
kalau ada waktu artikel ini akan dilengkapi lagi.. silahkan ketik dikolom komentar jika ada saran..
suatu saat nanti artikel ini masih akan dilengkapi.. kalau ada saran silahkan ketik dikolom komentar..
Googel Maps
adsbyGoogle