Rumah Mungil untuk Keluarga Muda

Rumah Mungil seluas 82 m2 ini memiliki tiga kamar tidur yakni satu kamar tidur utama dan dua kamar tidur anak sehingga merupakan tempat tinggal yang ideal bagi keluarga dengan dua orang anak.

Untuk tampak depan rumah sengaja dipilih warna hijau lumut untuk cat dinding sementara batu alamnya diambil warna abu-abu. Hasilnya adalah paduan warna yang membuat rumah ini tampil alami dan menawan.
Meskipun mungil, kesan lapang dan hangat tetap tercipta pada ruangan bagian tengah berkat penataan ruang yang cermat dan efisien. Sebuah ruang bersama yang terdiri atas ruang makan dan ruang keluarga menjadi pusat rumah. Tiadanya ruang pemisah membuat ruangan ini dapat difungsikan untuk berbagai jenis kegiatan keluarga.

Pada bagian belakang rumah disisakan lahan seluas 30 m2 dari luas tanah keseluruhan 170 m2 untuk taman. Keindahan taman ini bisa dinikmati dari teras yang terhubung langsung dengan ruang keluarga. Sungguh sebuah rumah yang ideal bagi anak-anak untuk tumbuh dan berkembang.
kalau ada kesempatan artikel ini akan dilengkapi lagi selengkap-lengkapnya.. silahkan ketik dikolom komentar jika ada saran atau masukan untuk artikel ini..
kalau ada waktu artikel ini akan dilengkapi lagi.. silahkan ketik dikolom komentar jika ada saran..
suatu saat nanti artikel ini masih akan dilengkapi.. kalau ada saran silahkan ketik dikolom komentar..

adsbyGoogle