Rumah Mungil yang Dinamis

Rumah Mungil seluas 74,5 m2 dengan dua kamar tidur ini cocok untuk keluarga kecil. Meskipun mungil, ruangan-ruangannya cukup komplit. Desainnya sengaja dibuat kompak dan boleh dikata tidak ada ruangan yang terbuang percuma.

Semua ruang bisa difungsikan secara optimal. Ruang bersama tanpa tembok pembatas memberi kesempatan pemilik rumah untuk berkreasi mengubah tatanan ruang tanpa harus merombaknya.
Desain rumah ini memungkinkan pemilik leluasa untuk melakukan pengembangan apabila nantinya dirasa sangat diperlukan dan proses membangunnya pun dapat dilaksanakan secara bertahap sesuai dengan kondisi keuangan pemilik bangunan tentunya.

Teras depan misalnya, bisa disulap menjadi ruang tamu sehingga ruang bersama atau ruang keluarga bisa menjadi lebih luas dan lapang. Gaya Mediterania pada rumah ini tampak pada penggunaan kolom pada bagian teras depan dan bentuk lengkung pada kanopi jendela dan pada kanopi teras.

kalau ada kesempatan artikel ini akan dilengkapi lagi selengkap-lengkapnya.. silahkan ketik dikolom komentar jika ada saran atau masukan untuk artikel ini..
kalau ada waktu artikel ini akan dilengkapi lagi.. silahkan ketik dikolom komentar jika ada saran..
suatu saat nanti artikel ini masih akan dilengkapi.. kalau ada saran silahkan ketik dikolom komentar..
adsbyGoogle